Banyak Manfaat Memasang Kaca Film

kaca film

Kaca film mobil sudah ada selama lebih dari 50 tahun. Apa yang diawali sebagai pengerjaan penyemprotan untuk menambah privasi sudah berkembang secara dramatis selama sebagian dekade terakhir. windows film modern menawarkan kejernihan optik yang luar lazim, penolakan panas yang benar-benar bagus, mengurangi silau dan meningkatkan perlindungan penghuni. Mari kita lihat apa teknologi ini dan sebagian alasan kenapa orang mewarnai jendela mereka.

Apa itu Kaca Film?
Beberapa besar windows film terbuat dari lembaran poliester tipis dengan lapisan campuran pelapis khusus. Bahan pelapis ini menawarkan sifat UV, IR, dan pemblokiran sinar. Kaca film dipakai segera ke permukaan komponen dalam kaca dan menyertakan lem untuk memastikannya konsisten di daerah. Film berkwalitas tinggi dirancang untuk tak pudar atau berubah warna sepanjang hidup mereka. Lem berkwalitas ini tak akan rusak dan menyebabkan film terlepas dari waktu ke waktu.

Kaca Film dan Transmisi Sinar
Fasilitas khas yang memasarkan dan memasang kaca film bisa memuat sebanyak empat dari lima tahapan film yang berbeda. Tiap-tiap grade seringkali mempunyai sebagian tahapan transmisi sinar yang berbeda. Film diukur menurut prosentase sinar kelihatan yang bisa dilaluinya. Sebuah film 15 persen cuma memungkinkan 15% dari sinar yang dinasihati pada film via. Film 5% akan benar-benar gelap, sementara film 70% benar-benar jelas.

Kenapa Memakai Kaca Film?
Ada empat alasan utama untuk memakai kaca film atau warna pada kendaraan Anda:

Tingkatkan gaya
Keamanan
Penolakan panas
Perlindungan kepada cahaya UV

Gaya
Pewarnaan JendelaTidak ada keraguan bahwa kendaraan dengan warna jendela yang dipasang secara profesional menonjol keren. Beroda putih dengan warna gelap membangkitkan tampilan “stormtrooper”, sementara warna cat gelap dengan jendela gelap dan tanpa krom yakni gaya “pingsan” yang menakjubkan. Apa malah preferensi Anda, pewarnaan jendela Anda bisa mempunyai efek dramatis pada gaya kendaraan Anda.

Keamanan
Film Windows yang melindungi kendaraan dan penghuninya kian populer. Ada film keamanan yang dirancang khusus untuk menempel kuat pada kaca di komponen samping dan belakang. Film-film ini menjaga jendela konsisten utuh dalam kecelakaan atau tes “masuk dan masuk”. Seandainya Anda cemas perihal upaya pembobolan, tanyakan ahli warna jendela lokal Anda perihal film keamanan.

 

Baca juga > Kaca film gedung