Lukisan Panorama Akrilik

 

tempat brosur acrylic

Lansekap yakni subjek populer untuk dihasilkan dalam akrilik. Di sini, Lee Hammond memberi Anda kiat dan pendekatan untuk menerima hasil optimal dari adegan outdoor Anda dengan akrilik.

Teknik Yang Mengoptimalkan Fleksibilitas Medium
Selama sebagian tahun terakhir, Shawn Gould sudah berpusat pada belajar sistem melukis dengan akrilik dan paling berminat pada bagaimana memanfaatkan keserbagunaannya. “Aku menyukai lukisan akrilik,” kata pekerja seni itu. “Itu masuk nalar.”

Baca juga : Tempat Brosur Acrylic

Gould memperlihatkan bahwa, dengan lukisan akrilik, dia bisa melukis berair-di-berair atau dalam sikat kering dari cat buram ke tipis, glasir transparan. Gould juga menghargai waktu pengeringan kencang yang ia temui sebab menuntut ia mengunjungi kembali tempat yang memerlukan perhatian atau perubahan tambahan lebih kencang ketimbang nanti.

Ia percaya bahwa penggiat seni sering kali merasa susah untuk menempuh kekayaan cat minyak dengan akrilik, melainkan solusinya yakni melukis berlapis-lapis.

Gould cat dari tiga sampai 10 lapisan, bolak-balik dengan warna akrilik buram dan transparan. Umumnya dia mulai dengan warna skor tengah dan berprofesi ke luar, tak senantiasa menjadi lebih gelap atau lebih jelas melainkan melukis bolak-balik nilainya. Seumpama, dia mungkin melangkah lebih ringan ketimbang skor tengahnya, lalu menggunakan glasir yang lebih gelap, yang memberi warna “pukulan yang baik.” Seperti yang dibuktikan oleh sang penggiat seni: Dengan akrilik, melukis sinar di atas gelap bisa membikin warna keruh. Ia menaruh lampu paling jelas dan gelap paling gelap untuk lapisan terakhir.

Kecuali berprofesi berlapis-lapis, sang penggiat seni percaya bahwa underpainting yang kuat benar-benar penting untuk mengeksekusi lukisan akrilik yang berhasil. Bisa membikin sketsa dalam grafit, menghambat format besar dan skor-skor utama. Kemudian, dia mengglasir papan untuk menyegel permukaan dan memberikannya nada keseluruhan, lazimnya memakai warna tanah yang diredam.

Underpainting menyatukan akrilik dan membuatnya konsisten kelihatan segar. Dalam lukisan Water Lilies , Gould mengawali dengan sapuan hangat / warna hijau zaitun, menambahkan lapisan kaca selanjutnya yang dikerjakan dalam warna lokal, dengan lukisan bunga bakung di midtone.

Gould akan memakai media gel dikala dia melukis dengan akrilik untuk memperlambat pengeringan catnya, melainkan beberapa besar waktu dia memakai air. Untuk menjaga supaya cat tak lembab lebih lama pada palet, Gould menaruh botol semprotan air di tangan dan sering kali mengepel cat.

Dikala ia selesai melukis, Gould akan mengaburkan pigmen untuk terakhir kalinya dan kemudian menutupi paletnya dengan bungkus plastik. “Cat konsisten dipakai selama semua lukisan,” katanya. Seni ini juga berjuang melawan waktu pengeringan kencang dari akriliknya dengan mencampur lebih banyak cat ketimbang yang akan dia pakai sehingga dia bisa dengan kencang mengecat warna berair-berair dan campuran.

 

Artikel lainnya > Kotak Amal Acrylic