Cetak & Cutting Stiker Untuk Bodi Motor Anda

Para pemilik skutik motor yang mengharapkan tampilan berbeda umumnya akan mengganti dengan aksesori yang membanjir di pasaran ketika ini. Melainkan bagi pemilik yang mengharapkan ubahan pesat dengan tampilan apa adanya umumnya modifikasi dengan cutting sticker jadi alternatif. Salah satu daerah pemasangan stiker sepeda motor yang banyak kebanjiran pesanan merupakan Gondronk Sticker, di tempat Tebet, Jakarta Selatan. “Tiap-tiap hari pasti ada satu motor.

Lazimnya pasang untuk ubah warna dan tampilan biar beda dari punya orang,” ujar Olied dari Gondronk Stiker ketika dihubungi Otomania sebagian waktu lalu. Olied menerangkan pemilik motor yang datang telah membawa gambar desain untuk sepeda motor mereka. Ini cukup mempermudah kerja pemasangan stiker nantinya. Bila ada calon konsumen yang belum datang membawa desain umumnya diberi nasihat supaya tampilan kendaraan secara keindahan konsisten apik.

“Lazimnya telah bawa desain sendiri, kita tinggal pasang. Ada juga yang kebingungan berkeinginan diapakan motornya, kami arahkan supaya tak terlihat norak,” sebut Olied. Warna-warna yang tersedia di Gondronk stiker bahkan cukup banyak bisa dipilih oleh pengguna motor. Sebagian malahan ada yang memasang lebih dari satu warna di kendaraanya. Merek stiker yang kebanyakan digunakan merupakan merek Orakal, ada juga 3M yang lebih mahal.

Kedua merek ini mempunyai kekuatan lekat yang sama pantasnya dengan bahan telah teruji awet dipakai. Kerja pemasangan stiker pada motor membutuhkan waktu cukup lama ialah sampai satu hari. Ini sebab zona pemasangan yang cukup lebar dan membutuhkan ketelitian supaya rapi. Oleh sebab itu, dianjurkan untuk datang pagi hari supaya terhindar dari antrean. “Lazimnya motor dapat seharian pasangnya, itu juga dengan energi dua orang. Pasang cetak sticker di R25 bahkan lebih pesat. Anjurannya datang lebih pagi untuk para pengguna motor supaya terhindar dari antrean,” sebut Olied.