Fashion Show dan DJ Musik Meriahkan Media Gathering Santika Indonesia

Fashion Show dan DJ Musik Meriahkan Media Gathering Santika Indonesia
Santika Indonesia Hotel & Resorts selenggarakan media gathering dengan tema ‘Let’s Get Chilled’ pada Jumat (27/4/2018). Puluhan awak media bergaya street wear hadir ke Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk untuk mencontoh rangkaian acara mengasyikan dari para pengisi acara. Media gathering hal yang demikian menjadi aktivitas puncak rangkaian workshop Public Relations (PR) yang ditiru oleh para PR Santika Indonesia Hotel & Resorts dari bermacam cabang. Acara ini sekalian bentuk apresiasi Santika Indonesia Hotel & Resorts terhadap para media yang sudah menyokong mereka selama ini.

Baca juga : Sewa lighting

“Terima beri terhadap para media yang sudah hadir pada malam ini. Kami sadar bahwa tanpa media, kami enggak ada apa-apanya,” ujar Corporate General Manager Business Development dan Marketing Communication Department, Sudarsana, dikala memberikan sambutan dalam media gathering Santika Indonesia Hotel & Resorts.

Hiburan diawali dengan pertunjukkan fashion show dari para PR Santika Indonesia Hotel & Resorts. Tiap PR mengenakan baju tempat yang mencerminkan ciri khas tradisi cabangnya masing-masing. Perlu dikenal, dikala ini Santika telah mempunyai 109 hotel di bermacam tempat Indonesia dan akan dibangun enam hotel lagi sampai akhir tahun. Sesudah itu, giliran penampiilan DJ yang menghibur para penonton. Dia membawakan sebagian nyanyian yang sedang populer di radio, seperti Alone, Sing Me to Sleep, dan How Far I’ll Go.

Tidak tertinggal, ada penampilan dari Lighting dancer yang mengenakan baju glow in the dark. Lampu di pakaian mereka berubah-ubah warnanya menyesuaikan dengan pergerakan tubuh mereka dikala menarikan. Sesudah menonton bermacam hiburan hal yang demikian, sesi yang paling dinanti para tetamu undangan merupakan doorprize. Bagaimana tak, Santika Indonesia Hotel & Resorts sudah menyiapkan bermacam hadiah menarik dan mahal untuk para peserta.

Ada puluhan voucher menginap di Santika Indonesia Hotel & Resorts dari bermacam cabang dan tiga grand prize Samsung A8. Para juara yang mujur malahan menonjol sumringah dikala mendapatkan hadiah. Secara keseluruhan, acara hal yang demikian berlangsung mengasyikan dan meriah. Para awak media berkenalan dengan sahabat baru atau temu kangen bersama sahabat lama sambil diiringi musik dari sang DJ.

 

 

 

Baca juga : Sewa lighting jakarta

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.